Selasa, 09 Mei 2017

You call him "Kafir" you must be Read this article and watch this video

"Dia -Ahok" kafir, keturunan cina, disebut antek komunis dan yang paling sadis dituduh menistakan agama islam, agama orangtua tirinya. orang kadang suka lupa dan melupakan bagaimana kontribusinya membangun jakarta dalam masa jabatannya sebagai wakil gubernur, PLT gubernur hingga menggantikan Pak Jokowi jadi gubernur DKI. apa saja peninggalan / jasa pak ahok?
banyak, mungkin ini hanya segelintirnya saja membangun RPTRA Kalijodo, membangun simpang susun semanggi, membangun rusun dan rusunawa / rusunami, menjalankan pemerintahan yang bersih, transaparan dan profesional, membuat E-Budgeting untuk melindungi APBD DKI, membangun Masjid Raya di Jakarta Barat hingga yang orang mudah saja lupakan adalah memberangkat puluhan hingga ratusan orang marbot pergi Umroh ke tanah suci mekkah setiap tahunnya. Sungguh apa lagi yang kurang dan salah dari seorang pribadi Ahok, apakah dengan mudah kita judge dia sebagai penista agama karena argumentasinya dalam pidato di kepulauan seribu? ketika kata2 yang dia sebutkan dalam pidato tersebut sudah pernah dia tulis dalam bukunya atau pada masa dia melaknakan kampanye dalam pemilihan gubernur Bangka Belitung tahun 2007 ketika itu dihadiri oleh Mantan Presiden ke 4 indonesia Abdurahman Wahid / Gusdur.
Sungguh miris, pedih, sakit, kecewa hingga tak percaya dia bisa dipenjara karena permasalahan itu yang mana saya atau orang lain yang sependapat dengan saya percaya kasus ini ada karena diadakan-adakan demi kepentingan Politik segelintir pihak yang tidak suka dengannya yang amat jujur, tegas untuk memberantas korupsi, melindungi APBD DKI dari rong-rongan pihak yang rakus.
Akhirnya unek2 ini sya tutup dengan pernyataan bahwa saya ada dibelakang Ahok untuk tetap menyatakan yang benar itu benar yang salah itu salah mendoakan perjuangan pak Ahok dan teramat penting menyampaikan ke khalayak umum apa yang sebenarnya menimpa salah satu idola, role model saya ini.
berikut link video yang merangkum perjalanan sidang Ahok
https://www.youtube.com/watch?v=Kk5qPwacBF8
sekian dan terimaksh semoga yang membaca mendapatkan lebih banyak tambahan informasi untuk menyikapi kasus ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proposal Bisnis

Ide membangun usaha Sudah punya toko, kamera, laptop Butuh Printer, Daftar agen pulsa, skill ngeprint foto, pemodal, kawan diajak joi...