Sabtu, 11 Maret 2017

GUYONAN KHAS MADE IN RAKYAT INDONESIA

Selalu, Selalu saja bukan hanya terjadi 1/2 kali, berulang kali. ayolah, cobalah, mengertilah dan SADARLAH para politisi, para pemangku kebijakan, para pembuat kebijakan, para pelayanan masyarakat, para orang-orang terpilih dari jutaan rakyat indonesia bahwa kerjalah dengan tulus, kerjalah dengan baik, kerjalah dengan mengedepankan kepentingan umum bukan kepentingan pribadi. PERCAYALAH apa yang anda kerjakan jika itu baik dan benar maka balasannya SURGA, bukan materi, bukan harta benda yang akan ditinggalkan kalau ANDA wafat nanti, tujulah-tujulah keridhaan Tuhan bukan kesenangan sementara yang anda rasakan didunia yang FANA ini.
gambar diatas adalah guyononan (meme) khas orang indonesia dalam menyikapi tindakan kalian (korupsi) yang sudah sering kali berulang. bukan maksud meremhakn bahkan membuat bahan gurauan atas tindakan yang kalian lakukan tapi inilah reaksi, tanggapan yang beda dari yang lain bukan dengan cara tradisional yaitu memaki, menyumpahkan atau bahkan main hakim sendiri cukuplah dengan meme ini dapat menyindir apa yang kalian lakukan. tujuannya sama dengan memamki, menyumpahkan yaitu supaya kalian sadar, supaya kalian yang melakukan tindaka korupsi (kejahatan luar biasa menurut saya) sadar, malu dan tidak akan mengulanginya lagi. ingatlah di sisi indonesia yang lain misalnya didesa saya sendiri rakyatnya masih susah untuk makan, mendapatkn akses pendidikan, jalan atau bahkan hal paling primer yaitu fasilitas kesehatan, jika dana triliunan rupiah itu masuk kekocek Anda secara pribadi bayangkan berapa juta masyarakat indonesia yang dirugikan, yang berusaha patuh untuk bayar pajak dan mengikuti rule of lows yang anda buat. BAYANGKAN COBA BAYANGKAN PARA POLITISI YANG JAHAT anda hidup didunia ini SEMENTARA tidak kekal mau anda apakan duit triliun itu? mau nikah lagi? punya istri lebih dari 1 gtu? beli mobil mewah? rumah mewah? atau apa? atau mw bersembunyi dari kebaikan yang ada buat dari duit tersebut? tidak bisa tidak akan bisa bersembunyi ingat kebenaran akan datang, ingat malam akan berubah jadi siang, ingat awan yang gelap akan menjadi terang. tidak ada yang kekal didunia ini Selain Sang Pencipta.
END
Penulis : Fachri Adha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proposal Bisnis

Ide membangun usaha Sudah punya toko, kamera, laptop Butuh Printer, Daftar agen pulsa, skill ngeprint foto, pemodal, kawan diajak joi...